Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Senam Pagi Bersama sebagai Rutinitas Aktifitas Fisik setiap Jum’at Wujud Perilaku Sehat dan Bugar

Senam Pagi Bersama sebagai Rutinitas Aktifitas Fisik setiap Jum’at Wujud Perilaku  Sehat dan Bugar

Senam pagi merupakan aktivitas fisik yang wajib dilakukan untuk menjaga kebugaran jasmani. Senam pagi sangat membantu dalam melatih otot tubuh bagian atas sehingga memperlancar peredaran darah sehingga membuat tubuh lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga baik untuk tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar, kemampuan fokus juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan tugas sehari-hari. 
Kali ini Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) sebagai perwakilan dari Desa Situ berkunjung ke Kantor Kecamatan Pondoksalam untuk melaksanakan senam bersama ibu-ibu pegawai kantor Kecamatan Pondoksalam dan ibu-ibu dari desa lainnya seperti Desa Galundra, Desa Tanjungsari Desa Salam Mulya, Desa Salam Jaya.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan budaya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Pondoksalam. 
Seluruh praja dan ibu–ibu terlihat antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Kegiatan senam pagi ini juga dapat mempererat kekompakan dan kerjasama antar pegawai dengan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) terlihat candaan dan gurauan serta gelak tawa mengiringi jalannya kegiatan senam pagi.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *